Halaman ini sedang dimuat

Panduan pengguna Mekari Klikpajak

Temukan artikel panduan sesuai kebutuhan Anda

Bagaimana Cara Mengubah Akses dan Perizinan Peran Custom

Peran custom merupakan fitur yang dapat Anda gunakan untuk membuat akses untuk fitur tertentu kepada pengguna. Peran custom yang sudah dibuat dapat Anda ubah sesuai dengan kebutuhan. Berikut langkah-langkahnya.

  1. Masuk ke halaman Pengaturan.
  2. Lalu klik tab Manajemen Pengguna pada bagian Perusahaan.
  3. Klik tab “Daftar peran".
  4. Pada Nama peran custom, klik tombol “Tindakan” dan klik “Ubah”. 

  5. Selanjutnya, akan muncul pop up Ubah peran custom. Di sini Anda dapat melakukan perubahan pada semua bagian. Apabila telah selesai, klik “Simpan perubahan”.
  6. Pada pop up konfirmasi yang muncul dan klik “Simpan perubahan”.



Bagikan artikel ini

Punya saran dan komentar untuk artikel ini?

Bantu kami meningkatkan kualitas dari guidebook kami dengan mengisi form