Halaman ini sedang dimuat

Ada yang bisa kami bantu?

Temukan artikel sesuai kebutuhan Anda

Bagaimana Cara Melakukan Bulk Impor ID Billing

Article author
Learning
  • Diperbarui

Di Klikpajak, Anda dapat melakukan Impor ID secara massal dengan mudah dan cepat. Berikut langkah-langkah melakukan Bulk Impor ID Billing pada Klikpajak.

  1. Untuk melakukan impor ID Billing secara massal, pengguna dapar masuk ke Halaman E-Billing. Klik tombol tab "Impor ID Billing" dan klik "Impor ID Billing", pengguna akan diarahkan ke Halaman Formulir Impor.
    Bulk_Impor_1.jpg
  2. Pada Halaman Formulir Impor, klik "Download template" untuk mengunduh file template impor yang berformat .csv. Pengguna dapat mengisi data pajak yang harus dibayar sesuai dengan template yang telah tersedia.
    Bulk_Impor_2.jpg
  3. Untuk mengupload file impor, klik "Upload file" dan pilih file yang akan diimpor. Pastikan file yang digunakan adalah file template yang disediakan berformat csv. Klik "Impor ID Billing" dan sistem akan menampilkan toaster validasi file.
    Bulk_Impor_4.jpg
  4. Jika file yang diimpor tidak sesuai dengan template maka sistem akan menampilkan toaster validasi 'File CSV tidak sesuai template ID Billing'.
    Bulk_Impor_3.png
  5. Adapun jika file yang diimpor telah sesuai dengan template, maka data akan di validasi dan pengguna diarahkan kembali ke halaman List Impor ID Billing. Pengguna dapat melihat proses impor pada banner kuning di Halaman Impor ID Billing.
    Bulk_Impor_4.png
Bagikan artikel ini

Punya saran dan komentar untuk artikel ini?

Bantu kami meningkatkan kualitas dari guidebook kami dengan mengisi form