Halaman ini sedang dimuat

Ada yang bisa kami bantu?

Temukan artikel sesuai kebutuhan Anda

Bagaimana Cara Mengisi lampiran SPT 1771 Klikpajak

Article author
Learning
  • Diperbarui

Untuk mengisi lampiran SPT 1771 Klikpajak, Anda dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

  1. Untuk masuk ke halaman Lampiran I, pengguna bisa klik dropdown pada "Lampiran" dan pilih "Lampiran I" pada side bar.
    Image_21.jpg
  2. Pada Lampiran I Halaman 1, pengguna dapat menginput data sesuai data yang dimiliki. Untuk field yang isinya adalah hasil perhitungan dari field yang lain, akan dikalkulasi otomatis oleh sistem Klikpajak.
    Lampiran_1.jpg
  3. Setelah selesai mengisi Halaman 1, pengguna bisa lanjut ke Lampiran I Halaman 2 dengan mengklik tabnya. Pada Lampiran I Halaman 2, pengguna dapat menginput data sesuai data yang dimiliki. Untuk field yang isinya adalah hasil perhitungan dari field yang lain, akan dikalkulasi otomatis oleh sistem Klikpajak.
    Lampiran_2.jpg
  4. Setelah selesai mengisi Halaman 2, pengguna bisa lanjut ke Lampiran I Halaman 3 dengan mengklik tabnya. Pada Lampiran I Halaman 3, pengguna dapat menginput data sesuai data yang dimiliki. Untuk field yang isinya adalah hasil perhitungan dari field yang lain, akan dikalkulasi otomatis oleh sistem Klikpajak.
    Lampiran_3.jpg
  5. Jika pada lampiran I ada field yang valuenya harus sama dengan value dari lampiran lain maka akan terisi otomatis oleh sistem Klikpajak
  6. Untuk masuk ke halaman Lampiran II, pengguna bisa pilih Lampiran II pada sidebar. Pada Lampiran II pengguna dapat menginput data sesuai data yang dimiliki. Untuk field yang isinya adalah hasil perhitungan dari field yang lain, akan dikalkulasi otomatis oleh sistem Klikpajak. 
    Lampiran_4.jpg
  7. Untuk masuk ke halaman Lampiran III, pengguna bisa pilih Lampiran III pada sidebar. Untuk menambahkan data pada Lampiran III, pengguna dapat klik "Tambah Data".
    Lampiran_5.jpg
  8. Pop up akan muncul. Pengguna dapat menginput data sesuai data yang dimiliki.
    Lampiran_6.jpg
  9. Untuk masuk ke halaman Lampiran IV, pengguna bisa pilih Lampiran IV pada side bar. Pada Lampiran IV Halaman 1 pengguna dapat menginput data sesuai data yang dimiliki. Untuk field yang isinya adalah hasil perhitungan dari field yang lain, akan dikalkulasi otomatis oleh sistem Klikpajak.
    Lampiran_7.jpg
  10. Setelah selesai mengisi Halaman 1, pengguna bisa lanjut ke Lampiran IV Halaman 2 dengan mengklik tabnya. Pada Lampiran IV Halaman 2 pengguna dapat menginput data sesuai data yang dimiliki. Untuk field yang isinya adalah hasil perhitungan dari field yang lain, akan dikalkulasi otomatis oleh sistem Klikpajak.
    Lampiran_8.jpg
  11. Untuk masuk ke halaman Lampiran V, pengguna bisa pilih Lampiran V pada side bar. Pada Lampiran V pengguna dapat menginput data dengan klik "Tambah Data" yang akan menampilkan row isian di dalam tabel.
    Lampiran_9.jpg
  12. Isi sesuai data yang dimiliki. Untuk field yang isinya adalah hasil perhitungan dari field yang lain, akan dikalkulasi otomatis oleh sistem Klikpajak.
    Lampiran_10.jpg
  13. Untuk masuk ke halaman Lampiran VI, pengguna bisa pilih Lampiran VI pada side bar. Pada Lampiran VI pengguna dapat menginput data dengan klik "Tambah Data".
    Lampiran_11.jpg
  14. Kemudian akan muncul row isian di dalam tabel yang harus Anda Isi sesuai data yang dimiliki.
    Lampiran_12.jpg
 

 

Bagikan artikel ini

Punya saran dan komentar untuk artikel ini?

Bantu kami meningkatkan kualitas dari guidebook kami dengan mengisi form